Home

Minggu, 26 Februari 2012

Saya kena Flu

Sudah hampir seminggu saya terserang flu. Dan selama itu pula saya selalu menarik narik ingus di hidung. sroooot.. srooot !!. kadang saya pengen tertawa sendiri. jadi ingat sama anak bocah yang ingusan. heheheehhe..

Awalnya saya cuma demam biasa, lalu kulit ada bercak bercak merahnya. entah itu penyakit apa. lalu tanpa mengubrisnya saya tetap bekerja. malah saya pun tetap melaksanakan perjalanan dinas ke Gorontalo. maleh sempet sempetnya snorkling. Alhasil sepulangnya dari gorontalo, kondisi tubuh saya makin ambruuuk.

beberapa obat warung telah saya coba, tapi tetep ajah tuh si ingus ga mau ilang. sroooot .. srooott.. sedot terussss. :D


Isteri saya ngomel2 terus.. karena saya selalu menolak kalau diajak berobat ke dokter. Bukannya saya takut disuntik, atau takut di grepe - grepe sama tuh dokter, tapi karena males ajah.

akhirnya sudah seminggu nih ingus dan flu masih aja nempel dihidung saya.. srooooot.. srooott !!!.

Biasanya sih dibiarin juga ilang. kebiasaan dari dulu waktu zaman kuliah, danak kos dan "kere medite", setiap sakit saya ga pernah mau ke dokter, alasannya simple bin sederhana yaitu ga ada duit. hehehehehe

sekarang udah punya duit (walopun seadanya) saya tetep ogah ke dokter. #kebiasaan jelek

tadi baca-baca di blog tentang cara mengatasi flu,tapi ribet juga melaksanakanya. tapi udah seminggu nih, ribet juga, pusing mau ngapa-ngapain susah, tidur juga ga enak, makan ga enak... terpaksa harus minum obat...

Semoga nih Flu cepet ilang... amiiiiin.





1 komentar:

  1. video-streamed-by-youtube-guide.com - YouTube
    youtube is a popular way to stream videos and videos from your desktop or mobile. It youtube to mp3 android can be as easy as watching an old channel.

    BalasHapus